PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN  RI KE 69

 

            Peringatan HUT Kemerdekaan Rupublik Indonesia ke 69 dilaksanakan di seantero Nusantara. Dari Istana Negara sampai dengan lingkungan terkecil yakni lingkungan RT. Dalam pelaksanaan ada yang dengan penuh kemeriahan juga ada yang dengan penuh khidmat. Tersebutlah Desa Tunggalroso,  salah satu desa yang terletak di Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah. Desa yang dihuni masyarakat mayoritas bermatapencaharian buruh tani senatiasa turut andil dari tahun ke tahun dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tak terkecuali pada tahun ini.

            Upacara Bendera 17 Agustus  selalu menjadi kegiatan yang diutamakan. Dengan didukung oleh semua elemen masyarakat yang ada di desa serta instansi diatasnya Upacara Bendera dapat berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Antusias masyarakat tercermin dari banyaknya peserta upacara. Peserta Upacara terdiri dari Tokoh masyarakat, Tokoh agama, PKK, LINMAS, Perangakat Desa,  Ketua Rt, Ketua RW, muda-mudi serta murid-murid SD se- Desa Tunggalroso.

            Dengan selalu diadakannya Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Tunggalroso, diharapkan seluruh lapisan masyarakat Desa Tunggalroso lebih utama lagi  generasi penerus bisa lebih mengenal dan  mengenang jasa-jasa serta meneladani pengorbanan pendahulu-pendahulunya.  “ BELIAULAH KUSUMA BANGSA” rela berkorban harta, jiwa dan raga demi Kejayaan Nusantara.  Jasanya tak bisa dibayar dengan kelimangan harta dan pengorbanannya tak bisa ditukar dengan kemewahan dunia.

            Demikian sekelumit tentang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 69 di Desa Tunggalroso. Selanjutnya saran serta masukan yang bersifat membangun senantiasa kami harapkan demi perbaikan dimasa mendatang.

 

 

 

 

 

Ditulis Oleh :Default Administrator
Pada : 21 Agustus 2014 10:14:46 WIB

Komentar Artikel Terkait

Post Komentar :


Nama
Alamat Email
Komentar